LARI


MOTTO " MUIZ SYAFIIQ PURLE " TERIMA KASIH UNTUK YANG TERCINTA "NUUR INDRAMAULANA UNGU"

DOAKU HARAPANKU

Ya Allah... Jika aku jatuh hati Izinkanlah hatiku tersentuh oleh seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu Agar aku tidak terjatuh kedalam jurang cinta semu 
Ya Allah.... Jika aku jatuh hati Jagalah hatiku padanya Agar aku tidak berpaling dari hati-Mu 
Ya Allah... Jika aku jatuh hati Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku Anugrahkanlah aku cinta-Mu Cinta yang tidak pernah pupus oleh waktu 
Ya Rabb.... Jika aku jatuh cinta Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu 
Ya Rabb... Jika aku jatuh cinta Jagalah cintaku padanya Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu 
Ya Allah... Bila aku rindu Rindukanlah aku pada seseorang Yang merindukan nikmat cinta-Mu 
Ya Allah... Jika aku rindu Jagalah rinduku padanya Agar aku tidak lalai merindukan surga-Mu 
Ya Allah... Bila suatu saat aku jatuh hati Pertemukanlah kami dalam hubungan yang Engkau ridhoi Berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu 
Ya Rabb... Jika aku menikmati cinta kekasihku Jagalah kenikmatan itu Agar tidak melebihi kenikmatan indahnya bermunajat pada-Mu Ya Rabb.... Jika aku mencintainya Ku harap cintaku padanya hanya karna-Mu

POSTED BY:

MUIZ SYAFIIQ PURPLE

Tidak ada komentar:

Halaman Utama / Arsip Blog