LARI


MOTTO " MUIZ SYAFIIQ PURLE " TERIMA KASIH UNTUK YANG TERCINTA "NUUR INDRAMAULANA UNGU"

VISI / MISI KU

Apa yang menjadi VIsi dan Misi dari pembuatan Blog ini :
Visi
Blog ini saya buat untuk mengefektifkan dan mengefisienkan kinerja pembelajaran, sekaligus sebagai sarana berbagi pengetahuan khususnya untuk pribadiku sendiri dan juga sahabat-sahabat blogger. Dengan titik akhir tujuan adalah meningkatkan pengetahuan saya dan sahabat-sahabat yang saya kenal atau tidak saya kenal tentang dunia Blogging, Ilmu pengetahuan, Pendidikan, dan menjadikan blog sebagai media tulis dan baca yang bermanfaat. seperti Tema blog saya “BELAJAR UNTUK HIDUP DAN HIDUP UNTUK BELAJAR”. Karena seorang muda dan tua masih harus terus belajar dan membutuhkan ruang untuk mengembangkan dirinya. TIdak kata terlambat untuk belajar dan tahu serta berkembang menuju kemajuan yang semakin hari akan semakin dituntut dari diri kaum muda maupun kaum tua
Misi
Misi dan atau hal-hal yang telah dan akan saya lakukan adalah
  1. Memotivasi ngeblog menjalin tali persaudaraan dengan para bloger yang ada diseluruh dunia, karena dengan blogging dunia seakan tanpa jarak antara satu wilayah ataupun dunia yang satu dengan yang lainnya, Disisi lain bagi saya yang utama adalah menambah ilmu pengetahuan baik yang formal maupun informal . Dengan ilmu yang saya dapat mudah mudahan dapat mewarnai dunia maya yang lebih kreatif juga inovatif bagi perkembangan dunia maya itu sendiri .tetapi yang menjadi kendala terkadang saya harus belajar otodidak karena saat saya masih disekolah pada masa itu dunia maya masih menjadi hal yang sangat langka untuk mendapatkan informasinya apalagi dapat berselancar seperti saat ini.
  2. “Buatku segala sesuatu adalah ilmu dan ilmu adalah segala sesuatu”.

  3. belajar dari tulisan orang lain…belajar dari pengalaman orang lain…dan untuk menjalin persahabatan tanpa memandang suku, agama, usia, status …yang penting memiliki niat baik untuk BERSAHABAT!

  4. Secara tidak sadar apa yg aku posting dapat bermanfaat bagi diriku dan juga sahabatku bloggers.
  5. Berbagi tulisan dan pengalaman
  6. Memotivasi untuk mengembangkan diri melalui blog
  7. Menimbah ilmu melalui blogger  blog
  8. Melakukan trasfer blogging terhadap sahabat-sahabat jika ada yg minat
  9. Aktif melakukankegiatan yg berhubungan dengan ilmu.
MANFAAT DAKWAH UNTUK DIRI SENDIRI

Telinga kita, yang paling dekat ke mulut kita. 
Jadi, segala sesuatu yang keluar dari mulut kita. 
Telinga kitalah yang pertama kali mendengar. 
Efek dari dakwah yang kita buat pertama kali buat kita bukan untuk orang lain.
Kalau mencuci baju yang pertama kali bersih adalah tangan kita. 
Baju belum tentu bersih tetapi tangan kita sudah bersih. 
Dakwah yang kita buat pun begitu yang pertama kali diperbaiki Allah Ta'ala adalah diri kita.
Didalam Al Qur’an tidak ada jaminan kalau kita buat dakwah kepada orang lain maka dia akan dapat hidayah tetapi yang ada jaminan.
Kalau kita buat dakwah amalan kita akan diperbaki oleh Allah Ta'ala.
Allah Ta'ala berfirman :"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu­ dan mengampuni bagimu dosa-dosamu." (QS. Al Ahzab 70-71)
Jadi usaha dakwah ini adalah sarana untuk memperbaiki diri kita bukan memperbaiki orang lain.
Karena dakwah itu sendiri paling banyak manfaatnya untuk kita.
Semakin banyak kita berkorban maka sejauh itulah Allah Ta'ala akan perbaiki diri kita.

Share and Enjoy:
Ttd;


Halaman Utama / Arsip Blog