LARI


MOTTO " MUIZ SYAFIIQ PURLE " TERIMA KASIH UNTUK YANG TERCINTA "NUUR INDRAMAULANA UNGU"

Do'aku Untuk Mu Kekasih


۞ DOA SEORANG KEKASIH ۞
Ya Allah, seandainya telah Kau ciptakan dia milikku,
Tercipta untukku. Satukanlah hatinya dengan hatiku.
Titipkanlah kebahagiaan.
Ya Allah Ya Tuhanku, aku memohon apa yang telah Kau takdirkan. Kua harap dia adalah yang terbaik untukku, karena Engkau tahu akan segala isi hatiku. Pelihara aku dari kemurkaanMu.
Ya Allah Ya Rabb Yang Maha Pemurah. Beri kekuatan serta harapan, membina diri yang lesu tak bermaya dan semaikan setulus kasih dijiwa.
Ku pasrahkan kepadaMu. Karuniakanlah aku pasangan yang beriman. Bisa menemaniku, supaya aku dan dia dapat berlayar dalam bahtera cinta yang Engkau ridhoi.
Ya Allah Yang Maha cinta. Engkaulah pemeliharaku. Dengarkankanlah rintihan hambaMu ini. Janganlah Engkau biarkanku sendiri.
Hanya padaMulah hamba berserah dan memohon. Ku ininkan kebahagiaan di dunia dan akhirat . . .
Amien Ya Rabbal’alamin

Jangan Biarkan Aku Mati Tanpa CintaMu

Ada gambar di dinding kalbuku
Sebuah nama yang terukir kuat di dinding kepastianku
Tiada yang lain selain hanya gambar diriMu

Ada tentram dibalik dinding hatiku Saat namaMu kusebut berulang-ulang dalam gelapnya malam dan gulitanya siang Ya Rabbi, jangan biarkan cintaku berpaling dari cintaMu, tenggelamkanlah nyawaku dalam lautan rinduMu hanya karena Engkaulah bahagiaku meliputi segala darah yang mengalir di tubuhku
Sejuta peri Kau turunkan untuku, sudah dengan seribu macam paket karunia dan berkahMu, Namun bukan itu harapku, ya Rabbi. Aku hanya butuh sambutan hangat dalam rumahMu karena senyumMu adalah segalanya bagiku. Aku selalu merindukan wajah cantikMu Aku mencintaiMu melebihi cintaku pada diri dan hidupku matiku karena cintaMu adalah kebahagiaan untukku
Ya Rabbi, jangan biarkan aku mati tanpa cintaMu!

Puisi Tanpa Judul

Jangan memuji kecantikan pelangi Tapi pujilah keagungan Ilahi Yang telah menciptakan langit dan bumi
Jangan percaya dengan kata-kata pujangga Tapi percayalah dengan kalam Allah yang nyata
Jangan pernah merasa senang dengan selalu mengingat kekasih duniamu Tapi ingatlah dan sebutlah nama Allah Hingga hatimu terasa tenang
Jangan pernah sedih jika cintamu di dustakan Tetapi segeralah engkau bersedih jika pernah mendustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair Tapi mintalah cinta kepada Allah yg memiliki cinta sejati
Cintailah Allah dengan sepenuh hati Agar engkau juga bisa mendapatkan CintaNya
Ya Allah yang Maha Penyayang Aku mohon kepadaMu Jangan jadikan hati ini membeku seperti batu Hingga lupa akan rahmatMu
Buat sahabat yang seiman, saya ucapkan
“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
Mari sucikan hati, bersihkan jiwa, sebarkan kata maaf untuk sesama, sambut Ramadhan dengan Bahagia



Biarkan Aku Mencintainya Melebihi Cintaku Padamu  

Muiz Syafiiq Purple Bersama Nabila Amelia Nazwa

Inilah saatnya aku harus mengungkapkan isi hatiku padamu. Walaupun ini sulit untuk aku lakukan. Namun aku harus bisa mengatakannya agar aku tidak merasa terbebani dengan ini semua.
Kalian berdua adalah orang –orang terbaik yang selama ini mengisi hari-hariku. Tak bisa kupungkiri hati ini sudah terlanjur jatuh cinta pada kalian.
Istriku, maafkanlah aku sayang, bila memang keputusan ini bisa melukai perasaanmu. Karena aku sudah berani menduakan cintaku padamu. Ada dia diantara kita. Ada cinta yang lain diantara cinta kita berdua.
Kuakui sejujurnya, dialah cinta pertamaku. Dialah yang mengajariku cinta. Hanya dia satu satunya orang yang sudah merebut cintaku selama ini. Dan harus kuakui pula atas cintanyalah aku bisa mencintaimu sepenuh hati. Dialah yang membimbingku untuk selalu mencintaimu. Untuk selalu memberikan segala yang terbaik yang aku miliki untuk kuberikan kepadamu.
Kini aku sadari tak mungkin aku bisa melupakan cinta pertamaku. Dan aku juga tak mungkin menyia-nyiakan pengorbanan yang telah dia berikan untukku. Akan aku ceritakan sayang, mengapa aku begitu besar mencintainya. Kau tahu sayang disaat hidup kita jatuh. Dialah orang yang memberiku semangat untuk terus bangkit dan berjuang . Apa kau masih ingat sayang? saat kita hidup di sebuah kota besar, tetapi serasa di sebuah hutan belantara karena kita tak punya siapa-siapa. Ku katakan padamu sayang. Hanya dialah orang yang selalu mengirimi kita untaian-untaian kalimat khikmah yang mustajab, padahal kita tak memintanya. Hanya dialah orang yang selalu mentransfer petunjuk dan bimbingan agar kita tetap dalam jalan dan ridhoNya. Ya..persis hanya dia seorang.
Untuk itulah, jangan kau salahkan aku bila aku juga mencintainya. Dan jangan pula kau benci aku bila cintaku padanya melebihi cintaku padamu. Apakah kau ingin tahu siapa dia? dia adalah ibuku, dialah cinta pertamaku, sayang.
Istriku yang paling cantik dan yang paling aku sayangi. Ijinkan aku menduakan cintaku. Jangan biarkan aku terjerumus kelubang dosa yang paling dalam. Hanya karena aku belum bisa mengungkapkan perasaan ini padanya. Jujur ku akui, saat pertama kali kau hadir dalam kehidupanku. Kau tawarkan kesucian cintamu yang begitu besar untukku. Kau butakan aku, sayang. Kau bawa aku larut dalam asmaramu. Hingga aku melupakan cintanya.
Hatinya begitu tulus, dia rela cinta pertamanya ku bagi denganmu, padahal dia begitu susah payah memupuknya selama bertahun-tahun. Saat aku mengatakan bahwa aku punya cinta yang lain selain dia, dialah orang pertama yang mengijinkan aku membaginya denganmu. Dia rela kehilangan sebagian cintaku padanya, hanya untuk kuberikan padamu. Dialah orang yang pertama membimbingku, mengajariku, dan menuntunku untuk tahu tentang arti cinta yang sesungguhnya.


Syair Kehidupan

Allah tempat kita bergantung agar kita selalu beruntung jangan sampai kita terpasung jangan bimbang dan jangan pula bingung
hanya Allah yang selalu di hati tempat kita untuk berbakti bermunazat dan bersaksi sampai akhir kiamat nanti
mari kita perbanyak dzikir kepada Allah yang Maha Basir agar kita selalu berpikir dijauhkan dari sifat kikir
semua manusia kan pasti mati baik petani ataupun menteri mari kita bercermin diri agar kita tak sampai merugi
hidup ini hanya sementara semua makhluk kan pasti binasa jangan sampai kita tergoda oleh tipu daya dunia
dunia ini sudah akhir
jangan sampai kita tergelincir
mari kita terus berdzikir
bersama syekh Abdul Qodir (Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)
Salam hangat untuk sahabat Muiz Syafiiq Purple

Halaman Utama / Arsip Blog